Masyarakat Pandang Positif Program Arham Basmin

By Admin


nusakini.com-Makassar-Calon Legislatif (Caleg), DPRD Sulsel, Arham Basmin memiliki program tersendiri untuk mencari simpati dari masyarakat yakni “Arham Basmin Care”.

Dimana program caleg NasDem ini, telah dipandang positif bagi masyarakat kota Makassar khususnya Daerah Pemilihan Makassar A. karena program Arham Basimin sangat peduli khususnya kesahatan bagi orang-orang disekitar mereka. 

Jika diperhatikan, pola kerja dari Arham Basmin Care ini memang terjun langsung door to door kepada masyarakat. Memeriksa berbagai jenis penyakit seperti gula darah, kolestrol dan beberapa jenis penyakit lain.

Dengan adanya program tersebut, respon masyarakat begitu tinggi dengan program tersebut. Tanggapannya hampir seragam bahwa sangat membantu dengan adanya Arham Basmin Care tersebut.

"Belum apa-apa kan, Pak Arham sudah memperlihatkan kepeduliannya dengan masyarakat. Dari pada kita ke puskesmas atau rumah sakit, belum lagi antrenya, itupun kalau dilayani juga,"” kata Daeng Sibali, salah seorang warga usai mendapat pemeriksaan dari tim Arham Basmin Care tersebut.

Sementara Arham sendiri mengaku meluncurkan program tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga. Di mana, ide tersebut muncul setelah memasuki lorong demi lorong yang ada di Kota Makassar."Terlepas saya saat ini sebagai caleg, tapi yang namanya kesehatan milik semua warga. Kita harus membantunya," tuturnya.

Bukan hanya disitu, Arham sendiri telah menyedikaan Ambulance Gratis untuk warga makassar. "Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban warga dan bermanfaat," tutupnya.(p/ab)